Doa Melindungi Diri dari Kesialan dalam Islam Semua orang berharap bahwa mereka mampu menghindari beberapa nasib buruk dalam hidup. Muslim j...
xschoolpedia

Doa Melindungi Diri dari Kesialan dalam Islam

Daftar Isi [Tampil]

    Doa Melindungi Diri dari Kesialan dalam Islam


    apa itu Doa Melindungi Diri dari Kesialan dalam Islam

    Semua orang berharap bahwa mereka mampu menghindari beberapa nasib buruk dalam hidup. Muslim juga berharap untuk hidup bahagia tanpa nasib buruk. Umat Islam menganggap sepotong nasib buruk sebagai cobaan mereka dari Allah. Masuk akal jika sebagian umat Islam melakukan shalat untuk menghindari nasib buruk terjadi lagi di masa depan.

    Dalam cara Islam, ada begitu banyak Doa Melindungi Diri untuk itu. Muslim percaya bahwa Allah akan membantu mereka melalui doa mereka. Berbicara tentang doa untuk melindungi umat Islam dari nasib buruk, kami memiliki beberapa di antaranya yang berguna untuk Anda kali ini.  Anda dapat berlatih melakukan doa-doa di bawah ini setelah sholat lima waktu atau kapan pun Anda perlu.

    Baca QS At Taubah 51

    Muslim percaya bahwa segala sesuatu berasal dari Allah baik untuk situasi yang baik atau buruk. Sebagai seorang Muslim, Anda harus tahu bahwa umumnya mereka berdoa dalam segala hal. Alih-alih mengkhawatirkan sesuatu, berdoa akan membantu Anda meminimalkan kecemasan melalui hari buruk Anda. Membaca Quran surah At Taubah ayat 41 akan membantu Anda untuk melindungi diri dari nasib buruk sebagai salah satu Duas untuk dibaca ketika Anda membutuhkan sesuatu.

    لْ لَّنْ اِلَّا ا اللّٰهُ لَنَاۚ لٰىنَا لَى اللّٰهِ لْيَتَوَكَّلِ الْمُؤْمِنُوْنَ 

    Katakanlah wahai (Muhammad), “Maka tidak akan pernah menimpa kami kecuali apa yang telah ditetapkan Allah untuk kami. Dia adalah sebuah pelindung kami, dan hanya Allah yang bertawakal kepada orang-orang yang beriman.” (QS 9:51)

    Baca QS Al Mulk 1-2

    Sejak dahulu kala, umat Islam percaya bahwa Allah memberikan segala sesuatu sebagai hadiah. Baik atau buruk, sebagai seorang Muslim, Anda harus menerimanya dengan rasa syukur. Sesungguhnya Allah tidak akan meninggalkan kamu selama kamu tetap berada di jalan yang lurus menuju Allah.

    Apa Saja Doa Melindungi Diri dari Kesialan dalam Islam?

    Itulah mengapa membaca Al-Qur'an surah Al Mulk ayat 1-2 adalah penting. Ini dapat membantu Anda melindungi diri dari nasib buruk, seperti bagaimana melindungi diri dari ilmu hitam dalam Islam .

    الَّذِيْ الْمُلْكُۖ لٰى لِّ – الَّذِيْ لَقَ الْمَوْتَ وَالْحَيٰوةَ لِيَبْلُوَكُمْ اَيُّكُمْ اَحْسَنُ لًاۗ الْعَزِيْزُ الْغَفُوْرُۙ 

    Maha Suci Tuhan Yang Maha Esa. Kemudian Dia Mahakuasa dalam segala hal. Dia menciptakan kematian dan kehidupan. Manakah dari Anda yang lebih baik? Maka Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Qur'an 67: 1-2)

    Bacalah QS As Syura 30-31

    Muslim tahu lebih baik tentang tanggung jawab mereka untuk setiap tindakan yang mereka lakukan setiap hari. Merujuk pada Al-Qur'an surah As Syura, lebih baik menjadikan dua ayat di sana sebagai doa Anda untuk melindungi Anda dari nasib buruk seperti manfaat dzikir setelah Tahajjud . Semoga Allah melindungi Anda serta Anda menaruh kepercayaan Anda kepada-Nya dengan membaca surah As Syura.

    اَصَابَكُمْ ا اَيْدِيْكُمْ ا – اَنْتُمْ الْاَرْضِۚ ا لَكُمْ اللّٰهِ لِيٍّ لَا 

    Allah akan mengampuni semua dosamu, tanpa melepaskan kejahatan apa pun yang telah kamu lakukan di masa lalu." Dan kamu tidak akan luput dari azab Allah di bumi. Tidak ada perlindungan untuk Anda. (Qur'an 42: 30-31). Itulah ulasan tentang Doa Melindungi Diri dari kesialan dalam islam. Semoga bermanfaat untuk  Anda dan saya ucapkan terima kasih.

    Nah itulah yang dapat xschoolpedia bagikan tentang doa melindungi diri dari kesialan dalam islam, semoga bermafaat.

    Terimakasih 

     

    KIRIM HADIAH PAYPAL Anda dapat memberikan kami hadiah dengan Paypal yang akan kami gunakan untuk memperpanjang domain blog ini, agar terus dapat aktif berbagi ilmu.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Bawah Artikel

    Donasi
    Hallo sobat xschoolpedia, Anda dapat memberikan suport kepada kami dengan cara memberikan donasi, yang mana nantinya donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang Domain xschoolpedia.

    BANK Mandiri:1710002049008 a/n AHMAD REGAL
    PULSA : 081252069296
    PAYPAL : xschoolpedia
    Done