Cara Membuat Editan Foto Bergerak  Salah satu cara membuat editan foto bergerak seperti video adalah dengan menggunakan aplikasi Android. A...
xschoolpedia

Aplikasi Terbaru Untuk Membuat Editan Foto Bergerak 2021

Daftar Isi [Tampil]

    Cara Membuat Editan Foto Bergerak 

    Salah satu cara membuat editan foto bergerak seperti video adalah dengan menggunakan aplikasi Android. Anda dapat mengunduh aplikasi yang akan kami bagikan ini melalui Google Playstore. Jika anda kurang paham mengoperasikan Photoshop atau lainnya, anda bisa menggunakan 7 aplikasi berikut ini untuk membuat foto bergerak.

    7 Aplikasi Untuk Membuat Editan Foto Bergerak

    Editan Foto Bergerak

    1. Myhritage

    Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk menjadikan foto bergerak. MyHeritage menggunakan teknologi Deep Nostalgia, Deep Nostalgia sendiri menggunakan teknik AI untuk menjadikan foto tampak bergerak, tersenyum, bahkan berkedip.

    Aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk mengedit foto apapun selama fotonya tampil dengan jelas. Tool ini sudah digunakan oleh 10 juta lebih untuk mengedit wajah para penggunanya.

    2. Vimage

    Aplikasi untuk membuat editan foto bergerak selanjutnya adalah Vimage. Dengan rating 4,6 tentunya aplikasi ini sangat layak untuk anda coba. Setidaknya ada lebih dari 100 efek yang bisa anda gunakan untuk mempercantik foto anda.

    Selain itu, ada juga alat animator yang fungsinya untuk mengubah gambar diam menjadi gambar bergerak. Anda juga bisa mengatur warna, saturasi, blur dan kontras seperti aplikasi edit foto Android lainnya.

    3. Enlight Pixaloop

    Enlight Pixaloop dapat membantu kita mengedit foto diam menjadi bergerak. Anda juga bisa mengarahkan kemana gerakan objek yang kita tandai agar berpindah atau membuat konsep untuk memindahkan objek lain sesuai keinginan anda. Beberapa filter juga tersedia untuk membuat foto anda terlihat lebih hidup.

    Aplikasi ini tersedia dalam versi Pro dengan fitur tambahan dan berbayar. Namun versi gratis sudah bisa menghasilkan foto yang menarik.

    4. Storyz

    Aplikasi StoryZ ini juga bisa mengedit foto diam menjadi bergerak. Kita bisa menggunakan fiturnya untuk menandai bagian mana yang akan anda gerakkan dan bagian mana yang diam. Salah satu fitur kerennya adalah Double Exposure.

    Jika anda belum tahu, Double Exposure adalah teknik dalam fotografi untuk menggabungkan dua objek menjadi satu. Untuk membuat efek ini, anda harus menggunakan DSLR atau mirrorless dan skill editing.

    5. Motion Picture Pro

    Aplikasi foto bergerak ini juga dapat menentukan area mana yang ingin anda gerakkan. Juga bisa menentukan resolusi gambar setelah anda edit, dan anda dapat memilih format GIF atau video untuk outputnya. Ukurannya juga sangat ringan, yakni hanya 4,4 MB dan mudah anda gunakan.

    6. Zoetropic

    Anda bisa membuat efek sinematik dengan aplikasi ini tanpa menguasai trik editing terlebih dahulu. Caranya cukup tentukan titik gerak atau keyframe, tandai dengan fitur mask, lalu sesuaikan efek gerak.

    Salah satu fitur yang menarik dalam aplikasi ini adalah stabilisasi. Dengan fitur ini anda bisa membuat batasan pada area foto mana yang tidak ingin anda pindahkan. Biasanya ini berguna jika anda sedang mengedit foto dengan latar belakang laut dan langit.

    Selain itu terdapat overlay, dengan fitur ini anda dapat menambahkan gambar dan efek pada foto anda. Misalnya efek kembang api, meteor, api dan lain-lain.

    7. Reface

    Aplikasi ini cukup booming dalam media sosial, karena dapat memberikan fitur foto bergerak dengan tambahan audio menjadi foto bernyanyi. Dengan Reface anda bisa menambahkan lagu dan lirik lagu yang bisa anda atur. Hasil editing dengan aplikasi ini bisa anda ekspor dengan ekstensi GIF dan video.

    Itulah  7 aplikasi untuk membuat editan foto bergerak yang bisa anda gunakan, semoga bermanfaat.

    Terimakasih

    KIRIM HADIAH PAYPAL Anda dapat memberikan kami hadiah dengan Paypal yang akan kami gunakan untuk memperpanjang domain blog ini, agar terus dapat aktif berbagi ilmu.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Bawah Artikel

    Donasi
    Hallo sobat xschoolpedia, Anda dapat memberikan suport kepada kami dengan cara memberikan donasi, yang mana nantinya donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang Domain xschoolpedia.

    BANK Mandiri:1710002049008 a/n AHMAD REGAL
    PULSA : 081252069296
    PAYPAL : xschoolpedia
    Done