Hal yang Bisa Dilakukan Microsoft Defender for Endpoint Kita semua tahu keamanan siber itu penting, terlepas dari ukuran atau industri organ...
xschoolpedia

Hal yang Bisa Dilakukan Microsoft Defender for Endpoint

Daftar Isi [Tampil]

    Hal yang Bisa Dilakukan Microsoft Defender for Endpoint

    Kita semua tahu keamanan siber itu penting, terlepas dari ukuran atau industri organisasi Anda. Keamanan Endpoint adalah bagian besar dari itu, terutama jika Anda memiliki pengguna yang bekerja secara online atau mengakses sebuah dokumen kerja melalui perangkat seluler. Microsoft, pemimpin dalam segala hal dalam dunia teknologi dan memiliki solusi sendiri untuk perlindungan paling mutakhir seperti Microsoft Defender for Endpoint.

    Hal yang Bisa Dilakukan Microsoft Defender for Endpoint

    Apa yang Bisa Dilakukan Microsoft Defender for Endpoint?

    Microsoft Defender for Endpoint adalah solusi keamanan titik akhir holistik. Solusi ini melindungi perangkat Anda dengan lebih banyak cara daripada perangkat lunak anti-virus tradisional dan menggunakan perlindungan pencegahan untuk mengurangi risiko serangan siber. Secara khusus, ada 5 fitur inti yang sangat bermanfaat bagi organisasi dari berbagai ukuran .

    Manajemen Ancaman dan Kerentanan

    Menggunakan sebuah sensor, Microsoft Defender for Endpoint akan menemukan, memprioritaskan, dan memulihkan kesalahan konfigurasi. Dengan menggunakan wawasan tentang pola penggunaan aplikasi, Microsoft Defender for Endpoint dapat memprioritaskan aset bernilai tertinggi, seperti aplikasi penting bisnis, data rahasia, dan pengguna bernilai tertinggi terhadap jenis serangan ini.

    Mengurangi Permukaan Serangan

    Sebuah serangan permukaan adalah tempat di mana organisasi Anda dapat rentan terhadap serangan cyber. Dengan mengurangi area permukaan ini, Anda mengurangi kemungkinan serangan dengan menutup celah keamanan. Microsoft Defender for Endpoint mengurangi area permukaan serangan ini. Pertama, Microsoft Defender for Endpoint akan mengisolasi dokumen yang tidak dikenali.

    Setelah dibuka, sensor akan mengidentifikasi apakah dokumen tersebut berbahaya atau tidak. Jika berbahaya, itu akan membatasi hasil ke kotak pasir, menjaga titik akhir dan jaringan Anda tetap aman dan melaporkan hasilnya sehingga tim Anda memiliki visibilitas.

    Apa Saja Hal yang Bisa Dilakukan Microsoft Defender for Endpoint?

    Deteksi dan Respons Titik Akhir

    Microsoft Defender for Endpoint menggunakan pola pikir "anggap pelanggaran". Ini berarti Microsoft Defender menganalisis apa pun yang mungkin tampak mencurigakan. Setelah potensi ancaman terdeteksi, itu akan membuat peringatan di sistem untuk ditinjau dan ditanggapi oleh tim TI Anda. Setelah identifikasi, Anda dapat mengatur peringatan atau peringatan di masa mendatang.

    Dan memblokir protokol untuk ancaman serupa atau membuat kueri dengan tindakan yang ditentukan khusus. Informasi dalam alat ini disimpan selama 6 bulan sehingga Anda dapat mengidentifikasi tren dan melihat kapan waktu serangan dimulai secara lebih mendetail.

    Investigasi dan Remediasi Secara Otomatis

    Microsoft menangani keamanan dengan sangat serius mempekerjakan lebih dari 3.500 pakar keamanan global. Ini memberi mereka database besar algoritme dan informasi yang dimanfaatkan dalam Microsoft Defender for Endpoint, karena dirancang untuk memeriksa peringatan dan mengambil tindakan untuk mengatasi potensi pelanggaran atau ancaman keamanan lainnya.

    Skor Aman Microsoft Bagi Sebuah Perangkat

    Dalam dasbor Manajemen Ancaman dan Kerentanan di Pusat Keamanan, Anda akan menemukan skor aman secara keseluruhan. Ini mencerminkan semua status keamanan kolektif seperti aplikasi, sistem operasi, jaringan, akun, dan kontrol keamanan serta membandingkannya dengan tolok ukur yang dikumpulkan dan praktik terbaik. Semakin tinggi skor, semakin tangguh titik akhir dari serangan siber.

    Selain itu, di sini Anda akan menemukan rekomendasi keamanan untuk meningkatkan keamanan titik akhir Anda serta skor keseluruhan Anda. Ini memberi Anda gambaran yang jelas tentang postur keamanan titik akhir Anda saat ini, di mana Anda seharusnya berada, dan bagaimana meningkatkannya. Itulah ulasan yang dapat xschoolpedia bagikan tentang hal yang bisa dilakukan Microsoft Defender for Endpoint. Semoga bermanfaat.

    KIRIM HADIAH PAYPAL Anda dapat memberikan kami hadiah dengan Paypal yang akan kami gunakan untuk memperpanjang domain blog ini, agar terus dapat aktif berbagi ilmu.

    Related Posts

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Bawah Artikel

    Donasi
    Hallo sobat xschoolpedia, Anda dapat memberikan suport kepada kami dengan cara memberikan donasi, yang mana nantinya donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang Domain xschoolpedia.

    BANK Mandiri:1710002049008 a/n AHMAD REGAL
    PULSA : 081252069296
    PAYPAL : xschoolpedia
    Done
    Color Picker
    Silahkan gunakan tools color picker berikut gratis untuk Anda, salam Admin xschoolpedia.

    Pilih Warna

    Done
    Parse HTML
    Silahkan gunakan tools parse HTML berikut gratis untuk Anda, salam Admin xschoolpedia.

    Done