Cara Cepat dan Mudah Agar Diterima Oleh Google Adsense Untuk kalian yang maksud awalnya membuat blog yaitu untuk menghasilkan uang, maka sol...
xschoolpedia

Cara Cepat dan Mudah Agar Diterima Oleh Google Adsense Terbaru !

Daftar Isi [Tampil]

    Cara Cepat dan Mudah Agar Diterima Oleh Google Adsense

    Untuk kalian yang maksud awalnya membuat blog yaitu untuk menghasilkan uang, maka solusi yang cocok untuk di gunakan yaitu dengan mendafftarkan ke google adsense. Dimana ini merupakan salah satunya layanan yang membayar setiap ada orang yang berkunjung blog anda dan mengeklik iklan anda. Namun untuk dapat di terima google adsense sangatlah susah.

    Untuk itu kesempatan ini saya akan mengulas mengenai langkah mudah supaya blog diterima google adsense.

    Pada intinya untuk mendaftar blog kita ke google adsense tidaklah susah, asal semua syarat dan ketentuan yang di berikan oleh google adsense telah terpenuhi.Berikut sejumlah persyaratan untuk memenuhi ketentuan google adsense yaitu :

    Cara Cepat dan Mudah Agar Diterima Oleh Google Adsense Terbaru !

    Cara cepat dan mudah agar diterima oleh Google Adsense

    1. Konten harus unik

    Ini sebagai salah satunya langkah atau panduan supaya blog anda dapat di terima oleh google adsense. Di mana dalam masalah ini sangat penting mempunyai beberapa banyak ide untuk memuat sebuah konten yang unik dan menarik. Seperti yang kita ketahui di internet banyak konten yang memuat isi sama, tetapi di sisi lain mereka membuat content itu seakan-akan tidak sama, seperti cara penyampaian, tatanan letak penulisan, dan lain-lain.

    2. Usia blog

    Tips selanjutnya supaya di terima google adsense yaitu dengan memerhatikan usia dari situs yang kita punyai. Di mana usia sebuah situs jadi bahan pertimbangan google adsense untuk menerima permohonan kita. Umumnya pihak mereka akan melihat sepanjang enam bulan, baik itu di lihat dari jumlah pengunjung, page view, dan jumlah artikel yang anda tulis.

    3. Perhatikan jumlah artikel

    Seperti yang telah saya berikan sebelumnya, bila pihak google adsense menimbang banyak hal. Satu diantaranya ialah jumlah artikel di website anda, makin banyak artikel yang anda tulis, maka semakin besar juga kesempatan di terimannya blog anda oleh google adsense. Untuk itu saat sebelum anda mendaftar blog tersebut ke google adsense sebaiknya anda memeriksa terlebih dahulu jumlah konten yang telah anda tulis. Dan saya anjurkan supaya jumlah artikel yang anda tulis minimum 30 artikel.

    4. Menggunakan domain TLD

    Ada baiknya ketika mendaftarkan blog selain umur dan artikel yang paling berpengaruh usakan menggunakan top level domain di banding menggunakan domain bawaan blogger, seperti .com, .xyz dll 

    5. Di lengkapi informasi pendukung

    Sebuah blog yang baik tentu saja harus berani menampilkan data diri pada halaman pendukung, di mana kita dapat mengisikan banyak hal seperti kontak, tanggal lahir, privasi policy, e-mail, tos, dan ada banyak yang lain . Maka dalam masalah ini info pendukung perlu anda lihat, supaya kedepannya di saat anda mendaftar ke google adsense dapat di terima secara mudah.

    Nah itulah yang dapat saya bagikan mengenai Cara cepat dan mudah agar diterima oleh Google Adsense. Semoga membantu, salam blogger garis keras.

    KIRIM HADIAH PAYPAL Anda dapat memberikan kami hadiah dengan Paypal yang akan kami gunakan untuk memperpanjang domain blog ini, agar terus dapat aktif berbagi ilmu.

    Related Posts

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Bawah Artikel

    Donasi
    Hallo sobat xschoolpedia, Anda dapat memberikan suport kepada kami dengan cara memberikan donasi, yang mana nantinya donasi tersebut akan digunakan untuk memperpanjang Domain xschoolpedia.

    BANK Mandiri:1710002049008 a/n AHMAD REGAL
    PULSA : 081252069296
    PAYPAL : xschoolpedia
    Done